Selasa, Agustus 20, 2013
1

Petunjuk teknis (juknis) tentang program mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) yang telah resmi dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menjadi titik terang bagi tiap-tiap pabrikan mobil di tanah air yang turut serta didalamnya. Toyota dan Daihatsu yang sejak ajang IIMS 2012 lalu telah menyuguhkan contoh mobil murah mereka ke depan publik misalnya, sangat gembira manyambut juknis tersebut. 

Sementara itu, khusus bagi Toyota, dengan hadirnya juknis tersebut maka pemasaran mobil murah mereka, Agya, yang telah dinanti-nanti oleh para konsumennya sejak lama diharapkan dapat segera dilakukan. 

Sesuai “janji” yang pernah diucapkan oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, bahwa Toyota Agya dapat segera dipasarkan untuk umum apabila pemerintah telah mengeluarkan petunjuk teknis untuk program mobil murah ini. Adapun mengenai waktunya, Jhonny berharap paling lambat dapat dilakukan pada bulan September 2013 ini. Bahkan ia menambahkan jika dimungkinkan Agya bisa dijual sebelum ajang IIMS 2013 nanti. 

Mengenai harga Toyota Agya sendiri hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toyota atau pun jaringan Toyota sales operation-nya. Kita tunggu saja.

1 komentar:

Loading...

Baca Juga