Kamis, Agustus 29, 2013
0
honda brio satya
Honda Brio

Mobil murah LCGC dari pabrikan Honda, Brio Satya, hingga saat ini diketahui masih menjalani proses audit oleh pemerintah untuk dapat lolos verifikasi dan bisa dijual ke pasaran. Pada tahap ini Honda optimis bahwa jagoannya tersebut dapat lolos melewati semua prosedur yang harus dijalani dan bisa segera dijual dalam waktu dekat. Optimisme Honda tersebut disampaikan Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy pada suatu kesempatan.

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah ada dua pabrikan yang lolos verifikasi dan siap memasarkan mobil murah mereka dalam waktu dekat, yaitu Toyota dan Daihatsu dengan Agya dan Aylanya. Sedangkan Honda Brio Satya dipastikan bakal menjadi mobil LCGC ketiga yang akan segera mengaspal jika proses audit yang sedang dijalani saat ini berjalan lancar tanpa hambatan.

Tipe dan Spesifikasi

Info teranyar mengenai mobil LCGC dari Honda yang bakal jadi penantang pertama duo Agya – Ayla ini menyebutkan bahwa terdapat lima varian yang akan dihadirkan. Kelimanya telah didaftarkan secara resmi di kementrian perindustrian termasuk yang tersedia baik dalam transmisi otomatis maupun manual. Kelima tipe tersebut yaitu Honda Brio Satya DD1 1.2 A M/T, Honda Brio Satya DD1 1.2 S M/T, Honda Brio Satya DD1 1.2 E M/T, Honda Brio DD1 1.2 S A/T dan Honda Brio DD1 1.2 E A/T.

Sedangkan untuk jantung yang ditanamkan pada area dapurpacu-nya Honda Brio Satya dipastikan akan dibekali mesin 1,2 liter i-VTEC.


0 komentar:

Poskan Komentar

Loading...